Sunday, 29 January 2023

Website Resmi DISKOMINFO Provinsi Maluku

Dinas Komunikasi dan Informatika

Pemerintah Provinsi Maluku

Wagub Hadiri Sertijab Kadis Kominfo Provinsi Maluku

Wagub Hadiri Sertijab Kadis Kominfo Provinsi Maluku

Wagub Hadiri Sertijab Kadis Kominfo Provinsi Maluku

Ambon, Diskominfo Maluku – Wakil Gubernur Maluku Drs. Barnabas Nathaniel Orno, hadiri acara Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Maluku dari Drs. Semuel Estefanus Huwae, M.H, Kepada Drs. Titus F. L. Renwarin, M.Si, yang berlangsung pada Jumat (25/2/2022) bertempat di Aula Kantor Dinas Kominfo Provinsi Maluku.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Maluku Sadali IE, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Maluku yang juga selaku Plt. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Maluku Daniel Indey, Wakil Keuskupan Amboina Pastor Amandus Oratmangun, beserta sederet pejabat dan staf Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Maluku.

Selain itu juga pada kesempatan tersebut turut dilaksanakan Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Maluku dari Ibu Keterina Huwae, kepada Ibu Elisabeth Renwarin.

Untuk diketahui kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan tindak lanjut dari Acara Pelantikan Pejabat oleh Wakil Gubernur Maluku pada Jumat (18/2/2022) yang lalu di Aula Lantai 7 Kantor Gubernur Maluku, dimana Renwarin dilantik menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Maluku menggantikan Huwae yang dilantik untuk menduduki jabatan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Maluku.

Dalam sambutannya Wagub menyampaikan bahwa, di kantor itu bagaikan sub sub sistem dan bagaimana seorang pemimpin bisa mengubah menjadi suatu sistem yang baik.

Pada kesempatan tersebut juga Orno mengingatkan, agar dalam melaksanakan tugas nantinya Renwarin dapat membangun konsolidasi antar Aparatur Sipil Negara yang ada untuk menjadi suatu kesatuan sebagai kekuatan dalam menjalankan tugas, sehingga kedepannya bisa ditingkatkan menjadi lebih luar biasa lagi.

Mengakhiri sambutan, ia mengucapkan selamat bertugas di jabatan yang baru kepada Huwae dan Renwarin.

Wagub Hadiri Sertijab Kadis Kominfo Provinsi Maluku

Kegiatan tersebut diawali dengan penyampaian ucapan terima kasih dari Jerry Keliduan selaku perwakilan pegawai Dinas Kominfo Provinsi Maluku, yang dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Maluku, penyerahan memori serah terima jabatan Kepala Dinas dan Ketua Dharmawanita Persatuan Dinas Kominfo Provinsi Maluku dari Semuel Huwae ke Titus Renwarin, dan dari Ny. Keterina Huwae kepada Ny. Elisabeth Renwarin, serta diakhiri dengan pemberian cinderamata dan foto bersama. (*)

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

ALAMAT

Alamat : Jln. Dr. Latumenten
Telepon : 0911-343424
Email : kominfo@malukuprov.go.id 

PETA

COPYRIGHT © 2021 - DISKOMINFO PROVINSI MALUKU

VERSI 2.1

Content Website Terproteksi !