Thursday, 1 December 2022

Website Resmi DISKOMINFO Provinsi Maluku

Dinas Komunikasi dan Informatika

Pemerintah Provinsi Maluku

Dua Paguyuban Asal Malra Dukung Gubernur Majukan Maluku

Dua Paguyuban Asal Malra Dukung Gubernur Majukan Maluku

Dua Paguyuban Asal Malra Dukung Gubernur Majukan Maluku

Ambon, Diskominfo Maluku – Kepemimpinan Gubernur Maluku, Murad Ismail, membangun daerah ini terus diapresiasi. Kali ini tak main-main dua paguyuban asal Maluku Tenggara (Malra), menyambut baik Murad, bangun daerah ini kearah yang lebih baik.

Dua paguyuban itu adalah, Ikatan Anak Nuhu Evav Provinsi Maluku (ITANEM) dan Am Yante Mehe (AYM). ITANEM dan AYM mengapresiasi dan mendukung kepemimpinan Murad, ketika menemui, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Maluku, Drs. Titus F. L. Renwarin, M.S dan didampingi oleh Kepala Bidang Layanan, Komunikasi dan Informatika John A. Rumlawang, S.Sos., M.Si, diruang kerjanya, Senin (28/3/2022).” Kami menyatakan sikap mendukung dan mengapresiasi kepemimpinan Pak Murad. Terutama Perjuangan Maluku menjadi Lumbung Ikan Nasional, Ambon New Port (ANP) dan sejumlah sektor lainya,”kata tokoh masyarakat Maluku Tenggara, Antonius Narwadan, Wakil Ketua ITANEM Korneles Sedubun, dan Ismail Difinubun selaku Ketua Umum AYM.

Narwadan mengatakan, pihaknya menyatakan sikap mendukung Murad, karena kepemimpinannya mulai menyentuh masyarakat kecil. Karenanya, pihaknya mendukung realisasi Maluku menjadi LIN dan ANP.
“Sebagai Putra Daerah Maluku khusunya Daerah MalukuTenggara, kami akan membantu dan mendukung Pak Gubernur di Sektor Perikanan berkaitan dengan LIN dan ANP,” terangnya.

Selain itu, pihaknya turut mendukung proyek pariwisata, maupun pengelolaan sejumlah blok migas didaerah ini. “. Ini bertujuan untuk mengangkat harkat dan martabat masyarakat Maluku, khususnya masyarakat yang mempunyai ekonomi lemah.” ujar Narwadan.

Wakil Ketua ITANEM, Korneles Sedubun mengatakan, pihaknya memberikan dukungan terhadap Gubernur Maluku, terkait program strategis nasional, yakni LIN dan ANP.

“ITANEM sebagai salah satu paguyuban masyarakat Maluku Tenggara, mencermati dinamika yang terjadi terkait konsep pembangunan Maluku kedepan menyangkut 2 program besar, yakni LIN dan ANP. Kami memberikan dukungan terhadap kinerja Gubernur Maluku, agar semua ini bisa terlaksana dengan baik.” harapnya.

Sedubun juga menyampaikan bahwa, 2 program ini sudah diperjuangkan Gubernur ke Pemerintah Pusat, namun masih menimbulkan polemik.” Sekalipun menimbulkan polemik dari berbagai kalangan, namun kami tetap mendukung Pak Gubernur Maluku, bangun daerah ini lebih baik,” ingatnya.

Dirinya juga mengajak masyarakat bersama mendukung langkah Gubernur Maluku, bangun daerah ini.”Karena apa yang dilakukannya itu demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Maluku,”tegasnya.

Ketua AYM, Ismail Difinubun ikut mengapresiasi dan mendukung kepemimpinan Gubernur Maluku, bangun daerah ini dengan berbagai program-program yang pro rakyat.

“Kami selalu mendukung dan memberikan suport kepada Bapak Gubernur,”sebutnya. (Kominfo Maluku)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

ALAMAT

Alamat : Jln. Dr. Latumenten
Telepon : 0911-343424
Email : kominfo@malukuprov.go.id 

PETA

COPYRIGHT © 2021 - DISKOMINFO PROVINSI MALUKU

VERSI 2.1

Content Website Terproteksi !